:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Begadang jangan begadang…!

begadang itu bagus gak ya buat kesehatan? hmmm…yah, namanya juga begadang biasanya sih selain ngurangi jatah tidur juga bikin pusing juga. Tapi gimana lagi kalo insomnia? Wah, itu masalah yang laen.

aku sering banget begadang, ya begadang sih begadang tapi kebanyakan cuman ngelakuin hal2 yang nggak penting.

Begadang jangan begadang…kalau tiada artinyaaaa…

begadang boleh sajaaa..aaa…aaa…kalo ada (lanjutin ndiri wes)

eniwei, tadi ada tetanggaku yang minta tolong diketikin buat bikin surat kuasa. Aku jadi bingung sebenernya yang betul itu “sertifikat” apa “surtifikat” toh. Coz tadi aku ngetiknya “sertifikat” eh malah disuruh ngganti “surtifikat”. yasudlah sebagai juru ketik mah, aku manut ajah!

hoahmmm…udah mulai ngantuk niy, besok pun ada kuliah pagi!

Ah, pagiiii…kenapa datang terlalu cepat (?!)

February 12, 2009 - Posted by | Bete dot com |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: