:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

I u wanna be rich…

If u wanna be rich don’t become a teacher

but….

if u wanna be happy, become a teacher then.

taken from: Mr. Yus (my writing III lecturer)

waktu pertama kali masuk kelas writing III (yang dengan ajaibnya bisa lolos di writing II kemaren hehe), yah rasanya butuh kerja kerasa yang lebiiiih besaaaar. Ternyata nggak gampang buat bisa lolos satu mata kuliah, semester kemaren aja udah ketar-ketir nggak karuan, panas dingin, demam tinggi, dan timbul bintik-bintik merah (hyaaa…emangnya demam berdarah).

Udah bukan saatnya lagi aku males2an ato nganggep enteng suatu pekerjaan. Emang sih berat tapi ya mo gimana lagi, di mana lagi aku bisa nambah pahala kecuali dengan ibadah belajar (cieeee….).

oke, I’m in education of English now which means I’ll be a teacher in the next future.

kadang aku masih ragu, emang bisa aku jadi guru? Punya bekal apa aku bisa jadi guru yang bisa membentuk mental2 pembelajar. Jadi apa murid2ku nanti, kalo gurunya kayak diriku ini…hmmm. Jangan2 entar muridku jadi ikut2an dodol kalo gurunya dodol kayak gini.

ehm...

ehm...

hampir semua dosenku bilang being a teacher is fun. Dan yah, seperti kata Pak Yus ini, mungkin kalo mo jadi kaya (secara materi) jangan jadi guru, tapi kalo mau kaya (hati) en bahaaagiiiaa, jadilah guru.

dudududuh….dari sekarang aku juga musti belajar buat jadi a true learner nih, bukan asal2an belajar cuman buat bisa dapet IP bagus. Isn’t hard?

February 12, 2009 - Posted by | Be a Learner |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: