:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Kebosanan

Kadang aku bisa merasakan ada sesuatu yang kosong di dalam diri. Entah apa. Aku tak tahu. Semua yang aku lihat. Semua yang aku rasakan. Semua yang aku dengarkan. Semuanya, entah mengapa, sangat kosong. Ada apa? Kenapa aku?

Hanya ada satu planet yang dihuni manusia di tata surya ini dan di sinilah aku berada. Mengapa aku harus berada di sini? Untuk apa aku tinggal di sini? Dan…mengapa aku diciptakan di muka bumi ini? Mengapa aku harus menjadi “diriku”?

setiap kali aku merasa bosan, aku semakin bertanya apa yang membuatku bosan? Rasanya tak ada yang bisa aku lakukan. Tak ada yang bisa aku lakukan. Bahkan untuk bisa melangkah, sekali saja, sangat berat. Pantulan di cermin hanya menampakkan sesuatu tanpa apa-apa. Tak ada apa-apa…

*Errrr….aku ini ngomongin apa ya?!!!*

ngiiiiing...zzz!!!

ngiiiiing...zzz!!!

February 12, 2009 - Posted by | Bete dot com |

1 Comment »

  1. sbaiknya adik cr hobby. Perasaan sprti itu sngt normal drasain org. Sbaiknya hobi yg brsifat outdoor….

    Comment by woody | February 13, 2009 | Reply


Leave a Reply

