:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Jaminan “A”

Yah, sebagai mahasiswa normal, siapa sih yang nggak pengen dapet nilai A. Huhuhu…ceneng kali ya, dapet nilai A semua di mata kuliah selama satu semester. Cumlaude…cumlaude…dewh hihi!

Well, I know that isn’t so easy

tadi waktu kuliah Belajar dan Pembelajaran, dosenku bilang…”kalau anda bisa membuat artikel dan dimuat di media massa, maka secara otomatis nilai anda adalah A. Boleh ikut ujian semester ataupun tidak terserah anda, asalkan masih tetap mengikuti kuliah ini selama satu semester ini.” Huwaaa…penawaran yang menggiurkan. Sapa yang nggak pengen dapet nilai A, jaminan A bersinar terang.

Tapiiii…bikin artikel yang bisa dimuat di media massa? wah, tantangan baru. Udah berulang kali aku nyoba bikin tulisan2 tapi ya gitu tetep aja nggak pernah ada yang dimuat huhu!

Cheer...up! up!!! "get the A!"

Cheer...up! up!!! "get the A!"

Baru kali ini ada dosen yang seratus persen ngasih jaminan nilai “A” dengan syarat ada artikel yang bisa dimuat di media massa. Wah, pengeeen bangeeetz…bisa dapet “A”. But, more than anything else I wanna write something useful to enlarge my knowledge hehe!

February 13, 2009 - Posted by | Be a Learner |

1 Comment »

  1. enak nih dapet jaminan A…

    Aku aja dapet jaminan Drop Out, heheehehhehehe…………

    Comment by wida | February 14, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: