:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Ah, pengennya nulis…

yah, nulis itu kadang bisa bikin hati plong, perasaan damai, aman, tentram, dan terkendali…halah!

aku suka banget nulis, tapiii ya gitu masih moody banget. Kalo lagi males yah buat bikin satu kata ajah udah ogah2an, rasanya males bangetz. tapi kalo lagi mood nulisnya hmmm…bisa nulis banyak en berlembar2 gituuuu hehe.

nih, di otakku banyak banget hal yang pengen aku tulis, sayangnya belom bisa terwujudkan dalam bentuk tulisan yang nyata. masih mbulet bin ribet di dalam otak yang ruwet nggak jelas ini. Fiuuuhh… help meee!!!

moga2 apa yang pengen aku tulis bisa segera terealisasi dalam bentuk tulisan yang utuh tuh tuh…amin.


February 24, 2009 - Posted by | Bete dot com |

1 Comment »

  1. Hehehe…

    Yang pasti belom ada keinginan buat nulis surat wasiat kan?
    huahahauhauhahahahahhaau………

    Comment by wida thok | February 24, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: