:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

mana disiplinnya?

udah beberapa hari terakhir ini aku bermasalah banget sama yang namanya disiplin. Haduh parah banget!

bangunkesiangan.

tugas2 cuma ditumpuk en nggak dikerja2in.

nyewa VCD en nonton film sampe malem, jadina waktu kuliah ngantuknya ampuuunn…dewh!

kebanyakan ngelamun. kebanyakan bengong. kebanyakan mikir yang nggak jelas. kebanyakan malesnya nggak ngapa2in. kebanyakan buang2 waktu. bahkan sampe sekrang pun masih ogah2an buat nyelesein semua tugas, huff…kapan aq bisa segera sadar?!!! AaargH!!!

hiks…sok2 bilang hidup ini musti disiplin, tepat waktu, nggunain waktu seefisin n seefektif mungkin…but it’s hard for me to do that! haduudududuh…ada apa denganku.

February 28, 2009 - Posted by | Bete dot com | ,

1 Comment »

  1. Disiplin ya?

    Hehe, secara gak langsung dirimu telah menyindir banyak orang… (Guyon kok)

    Yeph, kedisplinan emang harus ditanamkan semenjak dini…
    Semangat ya…

    Jangan kayak aku, semangatnya kalo ada ikan bakar doank, hohoho…

    Comment by wida doank | March 1, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: