:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Jadi ATS lagi

Alhamdulillah tanggal 21-22 kemaren di Gedung Sasana Budaya UM, training ESQ Gemas UM berjalan cukup lancar. Nggak kurang dari 80 peserta dari ormawa UM ikut training yang dipandu Kak Andrian (trainer lisensi Ary Ginanjar Agustian) sama Kak Iman (sebagai asisten trainer).

Yap, selama dua hari itu aku berangkat ke kampus jam 5.15 pagi. Maklum karena nggak pernah bawa motor sendiri ke kampus, jadinya musti dianter sama my beloved Dad. Thank you for taking me, dad! pagi2 dingin2 naik sepeda motor sampe Gedung Sasana Budaya kampus tercinta…brrr.

Selama dua hari itu, aku jadi cewek pertama yang dateng di gedung Sasbud hehe. Ya, mo gimana lagi…temen2 panitia cewek baru dateng juga sepuluh menit setelah kedatangan diriku huehehe… Selama dua pagi itu, tiap kali aku nyampe Sasbud yang keliatan udah stand by di sana tak lain ada Mas Dedi, Adin, sama Mas irul. Udah pada sibuk bersih2 gedung, dsb.

Yap, ini kali kedua aku jadi ATS (Alumni Training Support). Belum banyak kontribusi yang bisa aku kasih buat berjuang di sini. Aku ngelakuin apa yang bisa aku lakuin. Insyaallah…aku akan terus berjuang di sini (hweee…)

Di training ini juga aku pertama kalinya megang mic sharing. Wah, bingung euy musti gimana. Mbak Naya ngasih cara2 en petunjuk gimana megang mic sharing buat peserta. Meski udah beberapa kali aku ditolak peserta yang nggak mau ambil mic sharing yang aku kasih, yah aku teuteup nggak boleh nyerah. Malah sempet juga aku kelamaan ngasih mic sharing itu ke salah satu peserta, jadinya doa-nya udah panjaaaang tapi mic-nya nggak aku lepasin dari dia. hehe….maavkan daku kawan. Trus sempet juga di sesi alpha asmaul husna, aku telat ambil mic sharing. Jadinya habis ngambil mic di depan sound, aku langsung lari ajah ke depan, ke peserta yang lagi berdoa pake mic sharing yang dipegang sama Kak Iman. Untungnya aku nggak kesandung coz gelap2an gitu kan. Hyaaaa…dudulnya diriku.

Selama dua hari itu juga aku pulang malem, sekitar jam delapan. Kerasa banget capeknya tapi juga kerasa banget senengnya berlipat-lipat. Kayaknya aku jadi ketagihan buat jadi ATS lagi hehe.

Pertama kali aku kenal sama training ESQ tuh kurang lebih setahun yang lalu. tapi pertama kali tau buku ESQ dah mulai dari SMA dulu trus sempet langsung punya niatan pengen ikutan training ESQ coz penasaran banget. Alhamdulillah…Allah ngasih ijin buat bisa ikut training tahun 2008 kemaren, di kampus sendiri dan uangnya? alhamdulillah ada rejeki yang bisa aku pake waktu itu.

Ketemu sama temen2 baru di Fokus UM sama Fosma Malang,,,wah_cenengnya dapet keluarga baru.

…to be continued!  ^_^

March 1, 2009 - Posted by | Amazing! amazing!, Be a Learner, ESQ | ,

No comments yet.

Leave a Reply

