:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Pengen nulis PKM

HUwaaa…setelah gagal dengan PKM tahun lalu, akankah diriku akan menyerah?

akankah semangat ini luntur?

mungkinkah jiwa ini akan padam?

tsah…ngemeng epe ye…

kemaren aku ikut pelatihan PKM (lagi) di fakultas. Fiuh, nggak tau deh udah berapa kali aku ikut pelatihan PKM dsb. Bolak-balik gituu…

jadinya kemaren waktu lagi penyampain materi, aku malah asik ndiri mbaca kumcer eh belum cukup sampe di situ…saking aku udah bosen sama materinya, akhirnya satu buku lagi pun habis sudah kusantap. So, selama penyampaian materi itu aku ngabisin dua buku sekaligus, fiuhhh daripada ngantuk2 nggak jelas hehe.

bukan maksud hati ini untuk meremehkan materi yang disampaikan…

udah berulang kali aku ikut pelatihan PKM, yah…tak apalah.

Cuman satu yang pengen aku lakuin, pengen ngumpulin semangat lagi buat bikin PKM. Taon lalu udah gagal bikin PKM yang bisa lolos, jadinya taon ini pengen bales dendam. Yah, I will do it!!! Aku pengen bales dendam…hiyaaaatch!

tentang teori2 tentang pembuatan ato sistematika PKM gitu ya udah lumayan nancep di otak. Masalahnya itu ya cuman total action-nya. praktek nggak segampang teori. Fiuhh…

yasudlah…sekarang pengen nyoba lagi. Nggak ada kata menyerah apalagi ogah-ogahan…hayuuuuk semangka eh cemrangatz ups semangat!!!

March 15, 2009 - Posted by | Be a Learner, I just run!!! | ,

No comments yet.

Leave a Reply

