:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Sekolah impian…

gara-gara habis baca buku Totto-chan dengan sekolah Tomoe Gakuen-nya, aq jadi ngebayangin tentang sekolah impian. Seru gitu sekolah di gerbong kereta, bisa maen sepuasnya, belajar apapun bebas, nggak dikekang, nggak diomelin, jauh-jauh dari yang namanya hukuman dijewer ato berdiri di luar kelas dengan angkat satu kaki. What a great dream school…!

jadi inget gimana dulu waktu SD, beuh…nggak ada yang bisa dikenang. Sekolahku bener2 nyebelin waktu itu. Aq nggak ngerasain kenangan yang berarti selama aku di SD dulu. Coba kalo dulu aq bisa ngerasain sekolah kayak di Tomoe Gakuen, hwiiii…keren banget kali ya dan pastinya nggak ada kenangan2 pahit yang bakal aku terima seperti waktu SD dulu. Yah, apa karena aku iri aja ya? Gara2 nggak pernah ngerasain sekolah yang setipe sama Tomoe gakuen hehehe…

Sekolah impian…well, what kind of school is that?

Akhir2 ini juga aku mulai interest sama yang namanya sekolah alam. Beberapa kali googling dan hasilnya, aku nemuin beberapa sekolah alam yang betebaran di negeri tercinta ini. Liat2 profilnya, baca2 artikelnya, ngintip foto2 kegiatannya, tentang kurikulum, de el el. Hiyaaa…aku jadi pengen bisa berkunjung ke sekolah2 alam yang ada. Ngerasain atmosfir kegiatan belajar di sana, bareng2 belajar yang langsung nemplok sama alam. Huhu…kapan ya aku bisa hang-out ke sekolah alam gitu…

betewe, ada yang mo ngajakin? hehe…

March 15, 2009 - Posted by | Be a Learner, My Dreamz | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

