:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

I should not be a teacher

Kyaaa…ngga’ tau napa rasanya aku nggak cocok buat jadi guru. Lah? kenapa dulu aku masuk di jurusan pendidikan gini yack? Hmmm…salah jurusan kah? Ah, ngga’ juga coz dulu keinginan buat jadi guru menggebu-gebu gitu…tsah!

Tapi semakin lama, selama kuliah ini aku ngerasa buat jadi guru itu nggak gampang. Entahlah aku ngerasa aku masih belum cocok buat jadi guru entar, lha gimana ngebayangin diriQ jadi guru gitu..huwaaa gimana murid2ku entar. Kelibetan bayangan apa2 yang bakal terjadi kalo aq jadi guru entar masih sering bikin puyeng ndiri? (?!)

yasudlah, biarlah waktu yang akan menjawabnya nanti…

bismillah…

March 27, 2009 - Posted by | Be a Learner | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: