:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

dari Sendal sampe Beasiswa (quick post)

Ehm, satu fakta yang belum lama ini aku temukan adalah…

:: Alas kaki paling nyaman sedunia adalah “sandal jepit”. Wes, mantapz euy. Inget dari pengalaman pulang dari Jakarta (kisah selengkapnya…halah, ada di posting ATTENDING FIM VII part1-5), gara2 sepatu basah plus sepatu yang rusak hingga harus dimakamkan di sana, akhirnya aku pulang pake sandal jepit…warnanya? ungu bo! hhohoo…

Yah, tapi emang diakui kenyamanan dan keamanannya (maling mana yang mo nyolong sandal jepitku hehe). Wes, pokoke mak nyuz (?!). Buat sodara2 sekalian yang suka pake sandal mahal, segeralah beralih menggunakan sandal jepit (untuk berpergian jauh) dan rasakan sensasinya hyahaha…

 

Then, beberapa hari yang lalu akhirnya beasiswa yang udah ditunggu2 selama 5 bulan bisa cair juga (Tenkyu Ya Allah…). Fiuh, jadi keinget wajah2 sumringah temen2 yang laen juga waktu dapet kabar kalo beasiswanya udah bisa diambil. Gak pake nunggu lama, habis kuliah langsung capcuz ke tempat pengambilan beasiswa, antri lumayan lama coz musti tanda tangan sebanyak 25 kali (kalo ga salah c…hehe, ya pokoknya banyak gitu tanda tangannya). Jujur aja niy selama bebrapa bulan banyak temen yang ngeluh tentang beasiswa yang gak cair2, ada yang ngomel2 gitu (termasuk aku, lah? haha!), cit cit cuit sama pemerintah yang nggak langsung nyairin uangnya, well wes pokoke omongan2 negatif gitu dah. Dan semua ituuu sirna dalam satu hari…, yaitu hari di mana beasiswa udah cair. Wajah2 sumringah menghiasi mahasiswa2 yang haus darah  (waduw!). yah, uang itu musti digunain sebaik mungkin…, biar aman aku langsung nyimpen tuh uang di bank (buat bekal masa depan nanti…tsah!). Alhamdulillah…Allah telah memberikan rejeki ini buatku…

May 22, 2009 - Posted by | I just run!!!, My Dreamz

1 Comment »

  1. traktiran…
    TRAKTIRAN…

    Pokoknya traktiran…

    Hehehe…

    Salam perdamaian aja weis… :p

    Comment by reiovich | May 27, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: