:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Ikut MCB gak ya?

Beberapa waktu lalu, ada telpon…dari nomernya udah ketauan itu nomer Surabaya (secara ada 031-nya gitu). Waktu kuangkat, ternyata dari ESQ Surabaya. Ternyata mbak yang nelpon aku ini, tau nomer hapeku dari list daftar alumni yang dateng waktu ada training reguler angkatan-28 di hotel Gajah Mada seminggu sebelunya). Intinya ngasih tau kalo ada training ESQ MCB (Mission Statement and Character Building) akhir Juni entar di Surabaya. Training ini lanjutan training Basic ESQ (yang aku ikutin tahun lalu). Ehm…aku mikir2 lagi, dari hati nurani paling dalaaaam aku pengen bangeeeeeet ikut training MCB ya karena kabarnya training ini lebih dahsyat, tapi ada kendala yang tak lain tak bukan adalah…biaya. Ya, biaya training MCB kali ini hampir 2x lipat harga training basic yang aku ikutin setahun yang lalu. Memang harga buat training ESQ cukup mahal, tapi buatku pribadi, harga itu nggak ada apa2nya dibanding dengan pengalaman yang aku dapet (bahkan sampe sekrang efeknya masih kerasa). Tapi kali ini buat ikut training MCB, aku masih mikir soal biaya soalnya ada keperluan lain yang juga mbutuhin biaya. Ya, jika Allah mengijinkan mungkin ada waktu yang lebih tepat buat ikut training MCB ini…amin.

Sebenernya dari SMA aku udah sempet kepikiran pengen nyoba ikut training ESQ, alhamdulillah keinginan itu kesampean setaun yang lalu. Ikut training di kampus (yang pertama kali diadain di kampus), trus sempet juga terlibat ikut (sok) sibuk mbantuin temen2 waktu ada training ESQ angkatan ke-2 sama ke-3 ^^. Subhanallah, nggak gampang buat ngerjain sesuatu kalo nggak ada rasa ikhlas dalam setiap tindakan/perilaku karena-Nya (ada beberapa catatannya di http://fokusum165.blogspot.com)
aku nemuin keluarga baru juga di fosma malang sama fokus um, temen2 yang sama sekali belum pernah aku kenal kini rasanya sebagai sahabat yang udah kenal cukup lama. Ya Allah, lindungilah sahabat2ku semuanya…

ikut mcb gak ya? pengen ikuuuuttt…., tapi di Surabaya_wah, kalo di sana entar aku nginepnya di mana? ada sih saudara di sana tapi kayaknya jaraknya lumayan jauh dari tempat training. Yasudlah, mungkin akan ada waktu yang lebih tepat buat bisa ikut training MCB entar^^.

June 6, 2009 - Posted by | Be a Learner, ESQ, My Beloved people |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: