:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Reality show?

Wah, kayaknya akhir2 ini ibu, adik, bahkan bapak pun betah duduk manis di depan tipi nongkrongin reality show.
Yeah, sekarang makin banyak acara2 reality show yang ditayangin di tipi (bingung nyebutinnya coz banyak getoh…)
Ouwch, aku ndiri sih juga kadang2 (ato sering yack?) nonton reality show, tapi tergantung juga sih… kalo pas bagus ya nonton kalo pas nggak bagus ya nggak nonton.
Kadang aku masih mikir, acara kayak gitu itu aseli nggak yach? secara kayaknya udah diatur banget, hmmm…nggak tau juga ding!
pastinya musti lebih selektif lagi nonton acara2 tipi, kalo tentang sinetronnya? aaargh__nggak banget weiz. Udah lama aku nggak nonton sinetron indonesia lagi. Habisnya ceritanya gitu2 ajah, haduh apa nggak ada yang lebih owkei lagi selaen saling hina dina, saling dendam, tipu menipu, saling menjatohkan, trus masalah cintaaa…, tsah…aku dah males nonton sinetron negeri ini.
Weitz, nggak nonton sinetron malah nonton reality show…ehm, apa nggak ada pilihan yang laen?
bisa nggak ya sehari tanpa tipi, seharriiii ajah!
bebas dari gangguan acara2 tipi, duh…kangen banget bisa nonton acara2 yang lebih mendidik. Emang sih masih ada acara yang mendidik di tipi, tapi kadang aku ndiri ngerasain lebih banyak acara yang kurang pas ajah buat ditayangin di tipi. Overall, semoga tayangan2 pertipian di Indonesia bisa lebih baik lagi_amin!

:: Hikz…gara2 tidur pagi (jam setengah 4 baru tidur), siang sampe malem jadi nggak enak badan, sedikit demam, sakit perut (?!), sama pusing…hufff___hopefully I’m getting well soon!

June 8, 2009 - Posted by | Bete dot com, Haiyaaa | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: