:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

10 pages a day?

Selama liburan emang nggak banyak yang aku lakuin. Bukannya tanpa alasan sih…
firstly, temen2 masih pada ujian (secara kampusku sukanya duluan kalo ujian jadi ya duluan liburnya)
secondly, bingung mo ngelakuin apa (nulis, baca buku, jalan2, nonton film, tidur, belajar (?), bikin kue (hoho), merancang masa depan (haiyah…opo maneh iki), de el el)
thirdly, kebanyakan bikin rencana. Nah ini nih yang fatal, banyak yang pengen aku lakuin tapi bingung mo ngelakuin yang mana dulu…ouch!

Buat sementara sih pengen nulis aja, 10 pages a day? tsah…nulis apaan ya segitu? Hmmm…yah apa salahnya dicoba.
Betewe, lagi pengen ikut work camp rencananya pertengahan juli sampe akhir juli gitu mo ikutan jadi volunteer huehehe. Well, let’s see what will happen next. Itung2 ada sesuatu yang bisa jadi lebih berkesan di liburan kali ini.
Ehm, di rumah juga masih ada buku2 yang belum selese aku baca. Nggak tau niy kapan semua buku2 yang masih belum tersentuh itu bisa kebaca semua…owkei-lah tetep cemrangatz sadjah!!!

June 20, 2009 - Posted by | Uncategorized

1 Comment »

  1. Gweh…
    Lagi sibuk nulis nih?!

    Weis, tak doain sukses Ndah…

    Comment by Manusia tak berarti | June 24, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: