:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Kapan ya aku bisa ke Korea?

haduh ya ini nih korban nonton tivi. Gara2 nonton drama serial Korea =Boys Before Flowers=, aku jadi punya keinginan baru. Yapz, pengen ke Korea. Hiyaaaa….
nggak tau deh kenapa aku jadi pengen ke Korea (Korea Selatan loh, bukan Korea Utara (Kalo ke Korut takutnya kena ledakan nuklir kabooom) hehe…peace!)
Apa karena cowok2nya cakep? Hihihi…
Atau karena fashion-nya yang oke punya? Ouwh!
Karena apanya? Kimchi-nya? weikz…
NGgak tau wes pengen aja bisa ke sana. haduh kapan ya?
Aku sempet jalan2 dari blog satu ke blog yang lain mbaca tentang pengalaman pergi ke Korea. Daaaan…membuatku semakin pengen bisa dateng ke sana.
Nggak ngerti juga kenapa aku pengen banget bisa ke sana. Selain juga aku pengen ke Mekkah (buat naik haji tentunya), ke Aussie, ke Jepang, ke Singapura, ke London, ke…ke-mana-mana. haduh weis pokoke pengennya pergi jalan2 ajah (ni juga gara2 jadi korban kebanyakan baca buku travelling)
kapan ya aku bisa ke Korea?
Ketemu Goo Jun Pyo…Geum Jan Di…Ji Hoo…Woon Bin…Haiaayaaah obsesi ge-je.
Nggak ding. Pengen aja bisa ke sana. Soalnya ngeliat negaranya yang bersih, tertib gitu, jadi pengen ngerasain jalan2 ke negara yang kayak gitu. But stiLL I Love Indonesia n being an Indonesian!!! yeah! Merdeka!
Kapan negeri ini bisa kayak Korea Selatan yah?
Temen2 di kampus (yang cewek khususnya) pada tergila2 sama cowok2 Korea. Dan aku pun jadi ketularan…aaargh! Tidaaaak!!!
Well, yah I realize this is just a nature of being a girl (a cute girl exactly…hohoho).
Yah, aku sih nggak pernah sampe terlalu ngefans sama artis ato sapalah, jangan sampe lah. Cuman kadang bisa juga kagum sama seseorang, sama sesuatu, sama hal2 yang aku ndiri nggak ngerti kenapa bisa kagum.

Ok, cukup lah obrolan2 nggak penting ini.
If I have a chance to go to South Korea, I’ll accept it immediately…

June 20, 2009 - Posted by | Haiyaaa, I just run!!!, My Dreamz

1 Comment »

  1. Hot shot juga dunk yang ditonton…
    Hohoho…

    Yang jelas filmnya lebih bagus ketimbang nonton Pispot…

    Comment by Manusia tak berarti | June 24, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: