:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

WaLking just looking for everything…

Udah seminggu ini nggak keluar rumah. Beberapa hari sebelumnya udah punya rencana buat jalan2 ke luar rumah. Tapi yah rencana hanya tinggal rencana hiks. Finally, I went out today…
Lagi2 kebiasaan buruk setiap liburan musti bangun siang huwaaa…
Jadinya aku baru keluar rumah jam 10an. Ya, hari ini mau nggak mau musti keluar rumah buat ngembaliin buku di perpust kota instead of I need to go to campus to get my KHS.
Awalnya mo ke perpust kota dulu baru ke kampus tapi pas nyampe terminal eh nemu angkot LG (yang ngelewatin kampus tapi nggak ngelewati perpust kota) yasudlah aku ke kampus dulu.
Nyampe kampus langsung ke loket pengambilan KHS di gedung A3. Wew, rame juga nih kampus ya maklum aja lagi rame2nya penerimaan mahasiswa baru. Hehehe…jadi inget lagi tentang 2 tahun yang lalu waktu aku kebingungan nyari gedung Sasana Budaya buat registrasi pasca SPMB. Waktu itu ya namanya belum kenal sama sekali tentang wilayah kampus UM, aku sempet bingung nyari Gedung Sasana Budaya. Sampe tanya2 ke satpam yang jaga di gerbang paling depan sendiri sama tanya satpam yang jaga di gerbang paling belakang (ceritanya ni aku tersesat sampe jalan kaki dari gerbang depan sampe belakang tapi nggak nemu2 tempatnya hihihi.)
Ehm, balik lagi ke masa sekarang… Hari ini aku ngambil KHS terbaru. Dua minggu yang lalu sih udah ambil KHS cuman nilai yang keluar masih belum lengkap. ALhamdulillah kali ini nilainya udah lengkap semua dan IPku pun keluar sudah. Alhamdulillah ada peningkatan sekitar 0,30.
Habis itu aku mampir ke fakultas cuman mo liat papan pengumuman aja sih kali2 aja ada pengumuman baru. Tentang jadwal “mbayar SPP” buat fakultasku masih tanggal 4-6 Agustus ntar. Ya wes ntar tanggal segitu-an aja aku baru balik ke kampus.
habis dari kampus aku jalan kaki sekitar 15 menit ke Perpust Kota. Waktu mo nyebrang eh ada yang nyapa. Ternyata Mbak Atik, dia dulu satu angkatan training ESQ sama aku di kampus.
Nyampe perpust kota Malang aku langsung ngembaliin buku dan nggak masuk ke ruang baca coz emang rencananya juga aku nggak pinjem buku lagi. Habis itu ke mushola buat shalat dzuhur.
Well, I was not going home but I went to downtown for a little shopping hehe.
yasudlah aku naik angkot lagi dan langsung menuju ke toko baju. I was looking for something for almost two hours. Then, I bought 2 shirts, one shirt, two trousers, and one phasmina…hohoho.
Habis itu just window shopping ajah (coz uang juga tinggal sedikit hiks…) baru kali ini aku beli baju yang ngalahin beli buku hehe.
Jam setengah 3an udah capek jadi langsung pulang. Ngelewati alun2 Malang. Wew, sebenernya nih tamannya udah bagus cuman jadi nggak apik sama sampah2 yang berserakan. Belum lagi banyak PKL sama pengemis, hiks…miris ngeliatnya. Aku pernah ngelewati alun2 Malang waktu hari Minggu. wah, mantap euy tamannya jadi tempak piknik asik. Sampah2 bungkus nasi bertebaran di mana2, hadududuh. Padahal setauku duduk di atas rumputnya aja nggak boleh, lah ini apalagi nyampah tck…tck… Huff…

eniwei, insyaallah minggu depan aku berangkat ke Semarang buat join work camp. Doakan daku biar dapet ijin dari ortu (secara aku juga belum ngomong ortu kalo aku bakal “menghilang” selama dua minggu).

semangka! eh cemrangatz! eh Semangat!!!

July 6, 2009 - Posted by | My Stories | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

