:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Just got some e-books

Aduh, ntah aku ini yang gaptek banget ato aku yang nggak pinter banget siy…
udah lama internet-an eh baru kali ini bisa ndowload e-book hahaha! (kamu sangat jenius Ndah!)
Beberapa waktu lalu sempet googling trus nyasar deh di sebuah web yang juga tempat yang bisa dibuat pake ndownload e-book gitu. Aaaargh…untungnya aku nggak beli Harpot 7 yang versi English (mahal bo!) coz akhirnya nemu juga deh e-booknya hohoho. Trus rencanaku yang pengen beli twilight pun akhirnya dengan bangga kunyatakan: Batal sodara-sodara! hehe. Gak pa pa weis baca langsung di komputer in other words I can save my money as well. Ya novel2 yang versi English itu kan biasanya mahal2. Jadi pas nemu e-booknya huwah senangnya hatiku (meski entar juga nggak tau kapan mo dibaca hahaha).
nDownload mulu deh kemaren. Nemu Harpot 7 Eng Version, Twilight 1-4 Eng Version, trus ada juga Senja di Himalaya sama Girls of Riyadh. Errr…aku malah ngebayangin mbaca beratus2 lembar lewat layar kompi *ouwch, mataku-mataku….

ya paling nggak dengan dapetnya e-books itu aku jadi bisa nambah2 vocabku yang masih pas2an (huh! memalukan banget aku ini…)

July 11, 2009 - Posted by | Haiyaaa, My Happiness, My Leisure time | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

