:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

OnLy take one more step

Akhirnya kemaren aku minta ijin ke Ibu-Bapak tentang rencanaku buat ikut Heritage Camp (14-27 Juli 2009) nanti di Semarang (yang bakal lanjut di komplek Borobudur). Alhamdulillah diijinin (yay!).
Sempet bingung juga ngejelasinnya coz ya aku nggak pernah ikut kegiatan yang kayak gini sebelumnya. Waktu aku minta ijin ke Ibu sih aku print aja infosheet yang dikirim via e-mail itu, sekalian aku print juga tentang gambaran umum IIWC. Ceritanya sih ni biar meyakinkan gitu hehe. Hmmm…karena infosheet-nya dalam bahasa inggris, aku cuma ngasih sedikit terjemahannya aja hehe biar bisa dimengerti sama Ibu. Trus waktu minta ijin ke Bapak eh langsung dikasih brosur travel (Bapak bilang dapetnya waktu lagi ke Apotik gitu).

Masih bingung mo naek bis malem apa travel. Kalo bis malam ya lebih murah daripada travel. Sedangkan travel emang lebih mahal tapi bisa langsung nyampe di tempat gitu, lebih praktis intinya. haduh, aku bingung coz baru pertama kali juga mo pergi ke suatu tempat sendirian pula. Terakhir pergi sih waktu ke Jakarta (itu pun sempet jadi orang ilang di stasiun hehe) tapi itu masih ada temennya (alias nggak sendirian). Lha, ini sendirian… *agak gimana gitu hyehehe. Trus juga bakal 2 minggu menghilang dari rumah. Errr…mumpung liburan sih coz libur semester ini panjang banget. Aku sampe bingung mo ngapain coz sehari2 cuman bersliweran antara duduk di depan kompi, duduk di depan tipi, walking2 dari dapur-kamar mandi-kamar tidur- plus jingkrak2 nggak jelas (?). Aku mo ngelakuin sesuatu yang beda ajah.

Sempet agak ragu jadi berangkat apa nggak. Aaaargh, nggak tau nih aku kok kayaknya masih agak2 takut keluar dari zona nyamanku selama ini. “Ow, u must step farther. Take this step bravely…,” nasihat bijak untuk diri sendiri hehe.

Owkei, take it, do it, n enjoy it (I wish)…

::Salah satu temanku besok musti berangkat buat pendidikan di Mojokerto. Wew, sayang juga kalo kuliahnya musti berhenti (coz udah di tengah jalan gitu). Wish u luck kawan!

July 11, 2009 - Posted by | Haiyaaa, I just run!!!, My Future, My Leisure time | ,

No comments yet.

Leave a Reply

