:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

Pengen pusing (opo maneh iki?)

Alhamdulillah hari ini tadi berhasil juga nulis satu biji cerpen. Setelah selama beberapa hari cuma berkutat ke draft-nya doang, akhirnya terciptalah sebuah karya ya ya ya…hehe

Ndak tau wes gimana tuh jadinya. Yang penting ada perasaan lega aja bisa bikin tulisan. Hmmm…emang bener deh kalo yang paling sulit itu waktu mulai. Mo nulis satu kata pembuka aja susahnya minta ampyun. Tapi pas udah mulai nyebur byurrr…segaar, rasanya nggak bisa berhenti

Akhir-akhir ini aku masih sering ngubek-ubek beberapa kertas yang ada di dalam map. Ngerapiin apa-apa yang kira-kira masih dibutuhin buat kuliah semester depan. Hyaaaa…nggak kerasa hari Senen ini udah mulai masuk kuliah lagi. Mulai mikiiir lagi nih…hhihi ketauan deh selama liburan ini otaknya nggak dipake mikir (nah lho?)

Sebenernya nih aku pengen bisa lebih ngasah nih otak. Sayang banget nih otakku jarang banget rasanya dikasih nutrisi. Dulu guruku pernah bilang kalo nggak pusing berarti nggak mikir…kyaaa. Nah, selama kuliah ini kayaknya aku nggak terlalu banyak mikir buktinya jarang pusing. Aih, aku kok malah minta pusing…

Maksudnya tuh aku pengen lebih banyak nggunain otakku dengan lebih baik lagi. Anugerah dari Allah ini nggak boleh aku telantarin gitu aja. Hiks…aku jadi ngerasa bersalah selama ini kebanyakan males-malesan doang huhuhu Wasting time with no result…

Mulai kuliah lagi (semester 5 ya aku sekarang?) waktunya banting tulang lagi hehe. Semester ini hampir semua mata kuliahnya bener-bener horor. Duh, makin lama emang makin berat aja nih… Yeay! Semangat,ndah! *kamu nggak boleh nyerah soalnya kamu nggak bisa nyerah*

Hmmm…harapanku di semester depan ini bisa lebih serius lagi belajarnya. Keinget waktu semester kemaren kuliah kok rasanya hampaaaa banget gitu. Fight! Musti lebih bijak lagi nih ngatur waktunya. Kuliah-Maen-Mikir masa depan hyahahaha

Oiya, hari selasa kemaren ada seminar esq buat maba 2009. Di rapat-rapat sebelumnya aku nggak pernah nongol, ada ajaaa alasan yang aku buat jadinya nggak bisa hadir di rapat kepanitiannya *maafkan daku, kawands* Alhasil, hari selasa pagi aku dateng ke kampus. Mestinya dateng jam 6 pagi, tapi aku baru dateng jam 7 lebih 15 menit (nelaaaat banget!). Udah ada beberapa temen yang dateng. Aku jadi sungkan banget

Seminar esq maba ini dalam sehari dibagi jadi 4 sesi yang dilaksanakan selama 2 hari (Selasa sm Rabu). Waktu hari Selasanya, di dua sesi awal aku sekedar bantu-bantu ngarahin para maba buat duduk (dengan ngisi bangku depan terlebih dahulu). Di sesi ketiga aku dateng telat, soalnya habis shalat dzuhur sempet fesbukan dulu di kompi fakultas sastra bareng sama dyah (ups, ketauan deh!) Di sesi keempatnya aku pulang soalnya udah sore juga. Ya, karena dari kampus ke rumah aku musti naik angkot dua kali. Dan kalo kemaleman, aku bakal kehabisan angkot yang dari terminal ke rumahku. Trus juga aku memperhitungkan waktu buka…jadinya sejam sebelum waktu buka aku musti nyampe rumah.

Nah, waktu hari Rabu-nya iniiii…aku malah nggak dateng. Duh, bakal diomeli deh ntar huhuhu *berani berbuat berani tanggung resiko* gara-gara aku udah bangun kesiangan juga ada sesuatu yang mo aku selesein dulu di rumah. yasudlah, aku pun mbolos waktu itu…

Seminar esq buat maba ini merupakan seminar kedua yang dilaksanakan di kampus. Tahun lalu juga sempet diadain seminar esq khusus buat para maba. Bedanya tahun lalu pelaksanaannya masih belum masuk di bulan Ramadhan, jadinya sempet ada konsumsi air minum gratis buat para pesertanya hehe. Sedangkan tahun ini nggak pake konsumsi. Keuntungannya sih ruangannya jadi lebih terjaga kebersihannya. Kalo tahun lalu tiap kali pergantian sesi, wouw…sibuk mungutin sampah dari plastik air mineral dan beberapa camilan. Ya, berkah di bulan Ramadhan… tahun ini nggak perlu terlalu capek mungutin sampah yang ditinggal di dalam ruangan.

Cuman aku masih nyesel aja…aku mbolos buat mbantuin temen-temen yang lain di hari kedua…astaghfirullah!

:: Enihau, kayaknya aku butuh buat jadi pusing kali ini. Bukan pusing karena sakit kepala secara fisik, tapi lebih ke pengen ngasah otak dengan lebih baik lagi. Perlu dicharge otakku dengan hal-hal yang bermanfaat. Ilmu-ilmu baru…

Beberapa hari bulan Ramadhan kebanyakan waktu kuhabiskan di rumah. Paling sering ya duduk di depan kompi sama tipi hyaaa…. pengen sih ikutan acara buber sama temen-temen kampus tapi nggak tahu lagi deh, kayaknya aku lebih suka buber sama keluarga aja. After lebaran, bakal ada yang nikah nih…satunya sahabatku sendiri, satunya lagi kawan yang pernah ikut training satu forum Hepi-hepi syalalala (?)

^^. Semangat-semangat! Bulan Ramadhan kali ini musti lebih baik lagi gi gi…gi gi… Lebih banyak muhasabah hanya pada Allah_ .^^

August 28, 2009 - Posted by | Haiyaaa, I just run!!!, My Stories

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: