:: The Anonymity ::

Fictional Stuff of My Non-fictional Life

If I Have Only One More Day (29 Ramadhan 1430 H)

Bulan Ramadhan sudah akan berakhir. Insyaallah besok udah masuk bulan syawal…

Hmmm…time is running too fast or I just cannot catch the time tightly?

Selama bulan Ramadhan kali ini, aku ngerasa nyesel belum bisa memanfaatkannya dengan baik. Belum memaksimalkan setiap detik waktu yang ada. Masih sering menunda-nunda untuk berbuat sesuatu yang lebih baik. Astagfirullah…kenapa aku baru menyadarinya sekarang?

Aku nggak pernah bisa tahu apa tahun depan aku masih bisa dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Apakah usiaku masih bisa menjangkau hingga tahun depan. Aku nggak pernah tahu, hanya Allah yang tahu semuanya, segalanya.

ya, masih banyak hal yang musti aku perbaiki. Masih banyak hal yang butuh perbaikan. I just wanna be a better person….

Jika aku hanya diberi satu hari lagi. Jika yang tersisa hanya satu hari lagi…apa yang bisa aku lakukan? Mungkin aku hanya bisa meminta maaf pada semua orang yang aku kenal. Mengukir kembali senyuman di wajah-wajah yang aku kenal. Membentuk sebuah senyuman baru Merasakan kedamaian bersama orang-orang tersayang….

:: Yaps…gimana pun waktu akan terus berjalan. Semoga setelah bulan Ramadhan ini berakhir, aku bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi, nggak ngulangi kesalahan yang sama, berbuat banyak hal yang lebih bermanfaat lagi, shalat fardhu tepat waktu, memperbanyak shalat malam, bisa memperbanyak amalan…amin!

Bulan ini akan berakhir…Ya Allah jika Engkau masih memberiku umur, izinkan aku untuk kembali menemui bulan suci ini tahun depan…

Bismillah…tuntunlah langkah ini untuk senantiasa menggapai ridho-Mu^^.

^^ MOhon maaf lahir dan batin_minal aidzin wal faidzin ^^

Semoga Allah senantiasa membimbing kita semua di jalan kebenaran…amin!

Senantiasa mensyukuri setiap helaan nafas yang masih kita rasakan__

_catatan-sebelum-berangkat-mudik-hehe_

September 19, 2009 - Posted by | I just run!!!, My Stories |

No comments yet.

Leave a Reply

